Kisah Sarah Yang Diculik Saat Remaja dan Berulang Kali Diperkosa Sampai Delapan Kali Aborsi Oleh Seorang Muslim Pakistan

Kisah Sarah Yang Diculik Saat Remaja dan Berulang Kali Diperkosa Sampai Delapan Kali Aborsi Oleh Seorang Muslim Pakistan

Info Berita Terupdate - Wajah Sarah terlihat di bawah gaun kepala merah Islam di foto pernikahannya. Di sampingnya, para tamu makan kue saat merayakan pernikahan, yang dilakukan oleh imam masjid setempat di sebuah rumah bertingkat di Home Counties.


Namun Sarah bukanlah pengantin yang bahagia. Karena dia harus menikahi seorang anggota geng yang secara efektif memaksanya menjadi budak seks setelah menculiknya di sebuah parkir mobil Tesco di pinggiran Inggris suatu sore di musim gugur. Dia menjadi budak seks selama 12 tahun. Dan dalam beberapa menit gambar pernikahannya yang diambil, gadis Inggris putih didorong lantai atas ke kamar tidur dan diperkosa oleh suami barunya, seorang pria yang dia bertemu untuk pertama kalinya, hanya setengah jam sebelumnya.

Perkosaan itu hanyalah salah satu siksaan tak terbayangkan yang dialami Sarah setelah diculik ketika berusia 15 tahun. Dia belum pernah punya pacar. Dia sedang belajar di kampus, berharap untuk berlatih sebagai bidan. Agen Judi Bola

Sarah direnggut lima tahun sebelum skandal pelecehan seksual terhadap gadis-gadis kulit putih muda oleh geng jalanan pertama kali terungkap pada tahun 2010.

Geng penculikan itu kejam dan bertekad untuk membuat Sarah benar-benar bergantung pada mereka. Mereka menyembunyikannya di berbagai rumah dan memutus kontaknya dengan dunia luar dengan menolak ponsel atau komputernya. Dia diperkosa, dipukuli dan dipaksa menelan obat penenang yang kuat setiap hari untuk membuatnya jinak. Merdeka Hari Ini

Selama penderitaannya, dia melakukan delapan aborsi, lima di antaranya diawasi oleh dokter yang sama di rumah sakit NHS dan yang lain di klinik ilegal. Dia dibuat untuk mempelajari Alquran dalam bahasa Arab dan diizinkan untuk berbicara hanya dalam bahasa Pakistan Urdu dan Punjabi.

Pelecehan Sarah berlangsung sementara permohonan bantuan keluarganya yang putus asa, mereka bersikeras, diabaikan oleh pasukan polisi yang menolak bahkan untuk mendaftarkannya sebagai orang hilang. Keluarganya dipaksa untuk terus mencarinya sendiri setelah dia gagal kembali dari Tesco.

"Polisi terus mengatakan meninggalkannya beberapa hari, dia akan kembali," kata ibunya, Janet hari ini. "Tapi dia tidak pernah melakukannya." Orangtuanya berjuang mati-matian untuk menemukannya.

Kisah mengerikan Sarah dimulai pada musim gugur 2005. Dia adalah anak bungsu dari empat bersaudara, ayahnya adalah seorang pembangun dan ibunya seorang ibu rumah tangga. Setelah kuliah suatu sore, dia berjalan ke toko makanan Tesco beberapa menit dari rumahnya. Telepon genggamnya berdering dan dia menjawab. Suara seorang pria berkata dengan aksen Utara bahwa dia sedang mengawasinya dan memiliki sesuatu untuknya.

Apakah dia akan pergi ke mobil hitam di tempat parkir toko?

Sarah, pergi dengan naif ke pintu penumpang. Seorang pria berusia pertengahan 30an membuka pintu dan dengan aksen Utara yang sama menyuruhnya masuk.

"Jadi saya duduk di kursi depan untuk mendengar apa yang ingin dia berikan kepada saya. Dia langsung mengusir saya," katanya.

Pemimpin geng, kami akan memanggil Jerry (karena alasan hukum dan keselamatannya sendiri, kami tidak dapat menggunakan nama aslinya atau mengidentifikasi di mana dia diculik, ditahan, atau di mana dia tinggal sekarang). Kemudian, gadis itu berpikir Jerry menemukan nomor teleponnya setelah melihatnya beberapa hari sebelumnya ketika dia mengambil minicab dengan kakaknya untuk mendapatkan burger yang dibawa pulang. Karena, pada waktu itu dia telah memperhatikan seorang pria berambut hitam di sebuah mobil hitam menatapnya saat mereka masuk ke minicab dengan makanan mereka.

Di dalam mobil dengan Jerry yang melaju, dia mulai panik. Dia meletakkan tangannya di tangannya dan berkata dia akan menjaganya. Sarah gemetar dan mengatakan kepadanya bahwa keluarganya akan panik. Tapi, itu tidak berhasil. Setelah setengah jam, mereka mencapai sebuah rumah di sebelah kawasan industri, di mana dia meminta telepon genggamnya, mengambil kartu sim dan memecahkannya menjadi dua. Selama 24 jam pertama dia sendirian terpisah dari beberapa kunjungan dari Jerry, yang membawa air botol dan beberapa kari, yang dia makan dengan jari-jarinya. Pada malam kedua, Jerry pertama kali memperkosanya.

Baca juga: Seorang Balita Berulang Kali Dijatuhkan Oleh Seorang Wanita Yang Terlibat Perkelahian di Arab Saudi

Ketika Jerry memperkosa dan menyerang Sarah, dia memberitahunya bahwa dia telah menyelamatkannya dari selokan tempat para gadis kulit putih dengan moral rendah seperti dirinya. Setelah tujuh hari di ruang atas kecil, dia mendengar keributan di pintu depan. Dia mengenali suara kakak laki-lakinya, yang telah mencarinya.

Saudara laki-laki itu menggedor pintu dan ketika pintu itu terbuka, dia berteriak, "Apakah kamu sudah punya saudara perempuan saya?"

Terjadi bahwa dia telah melacaknya setelah kembali ke perusahaan minicab, di mana staf mengarahkannya ke rumah Jerry di jaringan jalan-jalan yang sebagian besar dihuni oleh orang Pakistan. Dalam kekacauan yang terjadi kemudian, saudara laki-laki Sarah dibuang oleh Jerry, yang menolak untuk membiarkannya naik ke lantai atas, dan mengatakan itu adalah rahasia. Seperti itulah rasa takut para geng setempat, kata Sarah, bahwa tetangga tidak berusaha membantu kakaknya, dan dia terlalu takut untuk menangis karena geng itu mengatakan mereka akan mencelakakan keluarganya jika dia memberi tahu mereka di mana dia berada.

"Aku tidak berani berteriak karena aku tidak ingin kakakku terluka," akunya sekarang.

Setelah kunjungan saudara laki-lakinya, orangtua Sarah memberi tahu polisi tentang rumah tempat mereka mencurigai Sarah ditawan. Tetapi tidak ada yang terjadi. Sehari setelah saudara saya datang, Jerry membawanya untuk pindah.

"Polisi tidak datang mencari saya dan saya dibawa ke rumah lain."

Di sana, Sarah diberi jubah Islam dan jilbab untuk dikenakan. Dia lagi-lagi ditinggalkan di ruang kosong di lantai atas. Pakaian Barat, jeans, dan T-shirt, yang dikenakannya untuk pergi ke Tesco diambil. Dipaksa memakai jubah Islam dengan jilbab yang menutupi kepala, dia harus memasak, membersihkan dan menyetrika berjam-jam setiap hari. Selama tiga jam setiap pagi dia harus memasak kari, bersih untuk geng. Jika dia tidak melakukannya, dia dipukuli.

Dalam tahun-tahun penahanannya, katanya, dia menjadi korban sindrom Stockholm, di mana seorang tahanan membentuk ikatan emosional dengan seorang penculik, percaya bahwa mereka harus bekerja sama untuk bertahan hidup.

"Sejak saya masih remaja, saya tidak tahu apa-apa selain kehidupan di bawah kendali geng. Saya menjadi sangat terikat padanya. Saya mulai berpikir bahwa Jerry mencintai saya karena dia terus mengatakannya. Dia mengatakan orang tua saya tidak perdulilah aku karena keluarga Inggris tidak merawat gadis-gadis mereka seperti orang-orang Muslim Pakistan. "

“Saya segera merasa saya tidak bisa bernafas tanpanya. Pikiranku sedang dipelintir. Saya bergantung padanya untuk makanan, pakaian, untuk atap di atas kepala saya. Dia mengatakan keluarga saya akan dibunuh jika saya mencoba memberi tahu mereka di mana saya berada atau apa yang terjadi pada saya."

Dia diizinkan keluar dari rumah kadang-kadang dengan dua anak Jerry untuk pergi ke supermarket lokal.

"Saya harus mengenakan jilbab, sebagian karena geng memerintahkan saya dan sebagian untuk menyembunyikan memar di wajah dan kepala saya di mana saya dipukuli."

Sementara itu, ibu Sarah, Janet, melanjutkan pencarian paniknya. 'Ayahnya dan saya telah mencarinya selama dua bulan pada saat ini,' dia memberi tahu saya.

'Kami telah memasang poster yang hilang, tidak pernah berhenti. Akhirnya, seorang teman mengatakan dia mengira dia melihatnya di sebuah wilayah Pakistan. Kami pergi ke sana setiap hari, menunjukkan fotonya kepada orang-orang di toko-toko dan di jalanan. '

Selama perburuan tanpa henti ini, anak-anak Jerry dan Sarah berada di supermarket ketika dia melihat ibunya, yang mencarinya di daerah itu. Secara naluriah, Sarah berlari mendekat dan memeluk ibunya. "Ibu bertanya siapa anak-anak muda itu," kenang Sarah. 'Aku berkata mereka adalah putra-putra lelaki yang telah membawaku beberapa bulan sebelumnya.' Tetapi anak-anak lelaki yang terkejut itu segera mengusir Sarah dari ibunya, yang terus berteriak kepadanya, "Apakah kamu dalam masalah?"

Janet melanjutkan, 'Ketika saya melihatnya di supermarket, saya tidak bisa percaya. Dia mengenakan pakaian Islami. Saya melihat dari matanya dia ketakutan. Dia memohon padaku untuk tidak mengatakan apapun. Dia panik dan jelas takut pada geng yang sekarang kita kenal menahannya.

'Dia bergegas keluar oleh anak laki-laki. Tetapi saya dan suami saya mengikuti mereka dari kejauhan dan dengan hati-hati mengawasi ke mana mereka pergi. '

Beberapa detik kemudian sebuah kendaraan hitam dengan Sarah di dalam dan seorang lelaki Asia di belakang kemudi melesat melewati mereka ketika mereka berdiri di jalan.

“Kami melihat sekilas rambut pirang di bawah syal tapi itu saja. Kami telah kehilangan dia. Kami sangat sedih, 'kata Janet. Dia melaporkan apa yang terjadi pada polisi, hanya untuk disingkirkan lagi.

Apa yang terjadi adalah anak-anak Jerry membawa Sarah kembali ke rumah dan memberi tahu Jerry bahwa ibunya sudah dekat. Merdeka News

“Dia sangat marah. Dia memerintahkan saya untuk masuk ke mobilnya, 'kenang Sarah. "Dia membenturkan kepalaku ke dashboard dan jendela, yang berceceran dengan darahku." Lalu dia mengantarnya dengan cepat ke rumah lain, di kota yang berbeda.

Di rumah barunya, dia dicegah keluar.

Suatu hari, tiba-tiba, Jerry memberitahunya bahwa dia telah menikahinya. "Saya belum pernah menghadiri upacara apa pun, tetapi ia menunjukkan kepada saya sertifikat pernikahan Islam yang ditandatangani oleh seorang imam di masjid setempat," katanya. Bingung - dia diberi 20mg Valium setiap pagi. Sarah melanjutkan hidupnya dari neraka, secara teratur disalahgunakan dan diperkosa. Tak pelak, dia hamil. Seakan ini tidak cukup mengerikan, aborsi pertama tidak berhasil. Janin berusia lima bulan selamat dari obat-obatan yang diberikan kepada Sarah pada hari Minggu sore di ruang samping di rumah sakit NHS.

Pada Senin pagi, dia diambil untuk scan dan bayinya masih hidup.

"Saya dilarikan ke ruang operasi, di mana mereka melakukan aborsi. Saya tidak tahu apakah saya membawa anak laki-laki atau perempuan dan saya berharap suatu hari nanti NHS akan memberi tahu saya, karena saya tidak bisa melupakan anak itu." dia berkata.

Bagaimana semua ini bisa terjadi pada gadis di bawah umur di NHS modern? Mungkin karena Jerry sangat mengintimidasi atau karena jaringan geng punya tentakel di mana-mana. Apapun masalahnya, perkosaan dan aborsi terus berlanjut. Suatu hari, Jerry mengumumkan pernikahan mereka berakhir. Di bawah aturan Islam, dia mengatakan kepada Sarah tiga kali bahwa mereka bercerai.

Kemudian dia tiba-tiba menikah dengan pria lain. Pada hari pernikahannya di tahun 2012, hampir tujuh tahun setelah penculikan, dia terbaring di kamarnya ketika dua wanita datang membawa tas plastik bening. Mereka mengeluarkan gaun merah dan menyuruhnya mengenakannya. Mereka mengikat rambutnya, merias wajahnya dan mengatakan dia akan menikah. Sarah didorong ke bawah ke upacara dan bertepuk tangan tamu.

Itu selesai dalam beberapa menit dan dia diperintahkan kembali ke atas - dengan suami barunya.

'Para wanita telah meletakkan kelopak di tempat tidur saya dalam tradisi Muslim. Pria aneh itu mulai meletakkan tangannya di atasku. Saya sangat lemah sehingga saya tidak bisa melawannya. Dia memperkosaku karena pesta pernikahan masih berlangsung di lantai bawah. "

Berkali-kali dia mencoba lari ke jalan, hanya untuk ditangkap Jerry dan dibawa kembali untuk dipukuli. Tapi, dia berhasil melarikan diri. Baru tahun lalu Sarah, pada usia 26 tahun, akhirnya lolos dari cengkeraman geng.

"Ketika Jerry tidur di lantai atas suatu pagi, saya menemukan telepon genggamnya dan memanggil taksi. Saya mengambil £ 20 untuk membayarnya dari saku celana jinsnya. Ketika taksi tiba saya mengenakan pakaian Islami. Saya berlari keluar melalui gerbang belakang dan memberi tahu sopir, seorang lelaki kulit putih yang terus bertanya apakah aku baik-baik saja karena aku begitu pucat, membawaku ke tempat kakakku tinggal. "

Dia juga mengambil sertifikat pernikahan ke Jerry dan gaun merah.

"Mereka adalah satu-satunya harta yang saya miliki," dia menjelaskan.

Sarah mengira dia bebas. Tapi geng Jerry tidak menyerah. Setelah Sarah meninggalkan rumah saudara laki-lakinya sebulan kemudian, dia pindah ke sebuah flat di bagian lain Inggris, jauh dari keluarganya, sehingga mereka tidak dapat diancam oleh geng karena melindunginya. Namun pemimpin geng menemukannya melalui jaringan kontaknya yang luas. Paksaan, pemukulan, perkosaan berlanjut. Akhirnya, setelah pemukulan kejam, seorang tetangga menelepon polisi untuk melaporkan insiden kekerasan domestik. Sarah dibawa ke rumah sakit dan di sana mulai memberi tahu polisi bahwa dia adalah seorang tahanan, yang memicu penyelidikan atas penculikannya yang berlanjut hari ini, lebih dari tiga tahun kemudian.

Geng itu menawarkan £ 30.000 kepadanya, dan ketika dia menolaknya, mereka membobol flatnya dan memukulnya lagi.

“Itulah titik di mana saya tahu ini harus berakhir. Saya mulai memberi tahu polisi segalanya dan memohon mereka untuk melindungi saya. "Katanya.

Hingga saat ini, geng itu masih berusaha membungkamnya. Bahkan, pada satu tahap seorang petugas Muslim mematikan tape recorder selama wawancara dengannya. Sekarang, kisah Sarah digambarkan oleh House of Lords crossbencher Baroness Caroline Cox, yang telah mengambil kasusnya, sebagai contoh paling serius perawatan seks belum muncul di negeri ini.

"Aku kenal Sarah dan keluarganya," jelas Baroness Cox. Berita Dunia Terbaru

"Setiap kasus perawatan seks sangat buruk. Tapi panjang dan kekejaman penculikannya membuatnya menjadi yang terburuk yang pernah kuketahui."

Budaya kebenaran politik yang ada di mana-mana pada saat penculikannya berarti geng-geng, yang sering kali merupakan warisan Pakistan-Inggris, diabaikan oleh pasukan polisi yang takut disebut rasis jika mereka mengejarnya. Ini adalah latar belakang yang mengerikan terhadap penculikan Sarah terjadi.

Investigasi Sky TV baru-baru ini mengungkap bagaimana para wanita yang berpakaian seks dibungkam dengan cara ini di satu kota Inggris - Telford, Shropshire - di mana geng telah dihukum karena melecehkan anak perempuan secara sistematis dan mengancam akan mencelakakan keluarga mereka jika mereka membunyikan alarm.

Kisah Sarah Yang Diculik Saat Remaja dan Berulang Kali Diperkosa Sampai Delapan Kali Aborsi Oleh Seorang Muslim Pakistan

Kisah Sarah Yang Diculik Saat Remaja dan Berulang Kali Diperkosa Sampai Delapan Kali Aborsi Oleh Seorang Muslim Pakistan Kisah Sarah Yang Diculik Saat Remaja dan Berulang Kali Diperkosa Sampai Delapan Kali Aborsi Oleh Seorang Muslim Pakistan Reviewed by Unknown on September 15, 2018 Rating: 5