Enrique Iglesias Dan Anna Kournikova Menyembunyikan Kehamilan

Enrique Iglesias Dan Anna Kournikova Menyembunyikan Kehamilan

Info Berita Terupdate- Penyanyi Enrique Iglesias dan pasangan lamanya Anna Kournikova dilaporkan menyimpan rahasia kehamilan mereka dengan "sangat menyamar," kata seorang sumber.


Iglesias dan Kournikova memperkenalkan bayi kembarnya yang baru lahir, Nicholas dan Lucy, Sabtu untuk mengejutkan penggemar yang tidak mengerti tentang kehamilan tersebut, TMZ melaporkan. Pasangan yang telah bersama sejak tahun 2001, sangat terkenal.

Seorang sumber mengatakan bahwa bintang tenis Rusia dan penyanyi tersebut melakukan tindakan ekstrem untuk merahasiakan rahasia dari publik. Merdeka Hari Ini

"Saya melihat perutnya yang imut," kata seorang sumber kepada People. "Seorang teman mengatakan kepada saya seperti lima bulan yang lalu (bahwa) mereka hamil tapi tetap melakukannya dengan sangat, sangat menyamar."

"Mereka pada dasarnya hanya bergaul dengan keluarga dan teman dekat," kata sumber tersebut. "Mereka kebanyakan menjaga diri mereka sendiri."

Baca juga:Willow Smith: Sangat Mengerikan tumbuh Dalam Sorotan Orang

Kournikova sebelumnya mengatakan bahwa dia menginginkan anak-anak. Dalam sebuah wawancara dengan Women's Health di tahun 2011, dia mengatakan bahwa dia "benar-benar ingin memiliki anak, apakah saya memiliki saya sendiri atau mengadopsi."Merdeka Selebritis

Si atlet mengatakan sementara anak-anak penting baginya, pernikahan pun tidak.

"(Pernikahan) tidak penting bagi saya. Saya dalam hubungan yang bahagia - hanya itu yang penting, "kata Kournikova. "Saya percaya pada komitmen. Saya percaya bersikap terbuka dan percaya satu sama lain dan saling menghormati sepenuhnya. "

Iglesias memberi tahu E! Berita tahun 2016 bahwa ia tidak memiliki rencana untuk menikah namun tidak tahu apa masa depan yang dimilikinya. Berita Terkini

Tidak segera jelas apakah pasangan itu telah mengikat simpulnya. Anak-anak adalah yang pertama untuk Kournikova, 36, dan Iglesias, 42.


Enrique Iglesias Dan Anna Kournikova Menyembunyikan Kehamilan

Enrique Iglesias Dan Anna Kournikova Menyembunyikan Kehamilan Enrique Iglesias Dan Anna Kournikova Menyembunyikan Kehamilan Reviewed by Unknown on December 20, 2017 Rating: 5