Boneka Seks Mirip Justin Bieber Dijual, Apakah Anda Tertarik?

Boneka Seks Mirip Justin Bieber Dijual, Apakah Anda Tertarik?


Info Berita Terupdate - Natal hanya sekitar sudut, dan jika Anda masih memiliki satu orang canggung terakhir yang membeli, mengapa tidak mempertimbangkan percikan ini sama sekali bukan boneka seks Justin Bieber yang sama sekali mengerikan.


Boneka, yang dijual di AliExpress, akan membuat Anda kembali £ 1000. Nah, itu kedengarannya agak mahal, tapi pembeli bisa memilih ukuran penis mulai dari tujuh sampai sembilan inci, nampaknya, jadi saat Anda menaruhnya seperti itu, siapa yang mampu tidak memilikinya, kan?

Dapatkah Anda membayangkan tampilan wajah kekasih Anda pada hari Natal ketika mereka membuka ini dan berteriak, 'hanya apa yang selalu saya inginkan'?

Boneka seks laki-laki bukanlah kemiripan resmi bintang pop Kanada, tentu saja, tapi penggemar jatuh di atas diri mereka untuk mendapatkan kaki berminyak mereka pada satu. Merdeka Hari Ini

Maksud saya, selain gaya rambut, saya harus mengakui bahwa saya tidak benar-benar melihat kemiripannya. Tapi itu mungkin karena aku begitu merinding karena hal itu hilang pada diriku. Siapa tahu.

Menurut deskripsi boneka: "Boneka seks ini terbuat dari bahan elastomer termoplastik termoplastik yang paling canggih (TPE) dengan kerangka logam penuh.

Baca juga: Aktivis Mesir Dihukum 3 Tahun Untuk Kritik Pemerintah

"Struktur dalam boneka itu adalah kerangka logam dan sendi, secara fleksibel dapat melakukan segala macam pose seksi yang berbeda.

"Wajah cantik boneka seks ini dipahat oleh pematung yang berpengalaman." Merdeka Unik

Jadi, bisa dibilang, dalam banyak hal, lebih baik dari orang sungguhan.

Boneka ini dapat disesuaikan sepenuhnya dari warna kulit, hingga warna kuku jari dan rambut dan secara diam-diam dikirimkan ke pelanggan, yang mungkin sangat melegakan.

Boneka itu berdiri di 160cm (sekitar 5ft 2in) sehingga tidak sesuai dengan real deal, tapi saya yakin penggemar tidak akan membiarkan hal itu menghentikannya. Pada titik ini, saya bertanya-tanya apa yang akan membuat mereka pergi untuk jujur. 

Situs ini juga menjanjikan bahwa boneka tersebut dapat digunakan selama tiga tahun, atau lebih lama, 'tunduk pada kebiasaan dan perawatan pemakaian sehari-hari'. Dan pada catatan itu, saya ingin mengatakannya, itu cukup internet untuk satu hari orang. Saya selesai. Saya menutup laptop ini dan akan menghabiskan waktu bersama orang yang saya cintai.


Boneka Seks Mirip Justin Bieber Dijual, Apakah Anda Tertarik?

Boneka Seks Mirip Justin Bieber Dijual, Apakah Anda Tertarik? Boneka Seks Mirip Justin Bieber Dijual, Apakah Anda Tertarik? Reviewed by Unknown on December 20, 2017 Rating: 5