Willow Smith: Sangat Mengerikan tumbuh Dalam Sorotan Orang

Willow Smith: Sangat Mengerikan tumbuh Dalam Sorotan Orang

Merdeka Selebritis - Willow Smith mengatakan bahwa "sangat mengerikan" tumbuh dalam sorotan orang-orang terkenal Will Smith dan Jada Pinkett Smith.


"Saya akan benar-benar jujur ​​dan jujur, ini sangat mengerikan," kata Willow pada Girl Gaze dalam sebuah wawancara ketika ditanya bagaimana menghabiskan masa remajanya selama bertahun-tahun di sorotan publik.

"Tumbuh dan mencoba untuk mencari tahu hidup Anda ... sementara orang merasa memiliki hak untuk mengetahui apa yang sedang terjadi, benar-benar mengerikan dan mengerikan - dan satu-satunya cara untuk mengatasinya, adalah pergi ke sana," Smith kata. "Anda tidak bisa mengubah wajah Anda. Anda tidak bisa mengubah orang tua Anda. Anda tidak bisa mengubah semua itu. "

Smith, 17, mulai mendapat perhatian publik setelah merilis lagunya "Whip My Hair" pada tahun 2010. Dia baru berusia 10 tahun. Merdeka Hari Ini

Remaja yang terkenal itu mengatakan bahwa media sosial memainkan sebuah faktor dalam dirinya yang membuatnya terkenal.

"Saya merasa seperti kebanyakan anak-anak seperti saya akhirnya mengalami depresi, dan dunia duduk di sana melihat mereka melalui telepon mereka, tertawa dan bercanda dan membuat meme pada efek melumpuhkan bahwa gaya hidup ini ada di jiwa," Kata Smith

Remaja tersebut mengatakan bahwa dua pilihan seseorang yang menjadi terkenal adalah dengan "masuk ke dalamnya sepenuhnya" atau menyingkirkan dirinya dari masyarakat.

"Tidak ada yang benar-benar ada di antaranya," kata Smith. Berita Terkini

Pada bulan Agustus, bintang "Suicide Squad" Will Smith membuka tentang mengasuh anak pada "Catatan Kaki Adnis" Jay-Z dan mengingat saat ketika dia dan istrinya menemukan Willow telah mencukur kepalanya pada tahun 2012.

"Kami turun dan dia mencukur kepalanya botak," kenang Smith. "Dia mencukur kepalanya botak di tengah tur 'Whip My Hair'. Aku seperti, 'Oh, s-t. "

Smith mengatakan putrinya mengatakan kepadanya bahwa dia ingin keluar dari tur setengah jalan tapi dia bersikeras agar dia melanjutkan. Merdeka Hot

"Saya melihat gadis itu dan saya suka, 'mengerti. Saya mengerti. Anda tidak akan mengalami masalah ini lagi dari saya. Ayo sayang. Kita bisa pergi, '"kata Smith.

Baca juga: Ed Sheeran Godfather Untuk Anak Laki-laki James Blunt

Willow Smith: Sangat Mengerikan tumbuh Dalam Sorotan Orang Willow Smith: Sangat Mengerikan tumbuh Dalam Sorotan Orang Reviewed by Unknown on November 25, 2017 Rating: 5