Ed Sheeran Godfather Untuk Anak Laki-laki James Blunt

Ed Sheeran Godfather Untuk Anak Laki-laki James Blunt

Merdeka Selebritis - Ed Sheeran telah mendapat kehormatan menjadi ayah baptis bagi anak laki-laki James Blunt.


Ed telah menjalin persahabatan yang erat dengan sang pembunuh Cantik dalam beberapa tahun terakhir, dan mengatakan kepada surat kabar The Sun di Inggris bahwa dia telah dipercayakan dengan tugas prestisius sebagai salah satu penjaga spiritual tot.

James, yang mengikat simpul dengan Sofia Wellesley pada tahun 2014, belum mengumumkan nama anaknya, yang kelahirannya dia nyatakan pada bulan Juni 2016.

"James seperti saudara laki-laki bagi saya, sebenarnya saya tidak yakin apakah saya bisa mengatakan ini, tapi saya akan melakukannya - dia baru saja menjadikan saya ayah baptis untuk anaknya," kata penyanyi Shape of You kepada surat kabar pada hari Jumat (Jumat) 24Nov17). Merdeka Hari Ini

Ed dengan manis menambahkan: "Sejujurnya, saya pikir dia hanya melakukannya karena dia tahu saya punya ide bagus tentang tipe orang seperti apa dia menginginkannya saat dia dewasa - anak laki-laki yang absolut. untuk menjadi saudara seumur hidup. "

Petenis berusia 26 tahun itu bergabung dengan aktris Star Wars Carrie Fisher sebagai salah satu wali baptis anak laki-laki tersebut, seperti yang diungkapkan James awal tahun ini bahwa dia telah memberi mantan induk semangnya kehormatan setelah kedatangan anaknya tahun lalu. Merdeka Hot

"Hal yang paling menyedihkan adalah bahwa anak saya tidak akan pernah mengenal seseorang yang saya pikir adalah orang yang paling istimewa," kata penyanyi tersebut kepada The Sunday Telegraph pada bulan Februari. "Fisher adalah ibu Amerika saya, dan merupakan inspirasi sejati."

Carrie menderita serangan jantung dalam penerbangan dari London ke Los Angeles pada tanggal 23 Desember (16), dan meninggal empat hari kemudian di UCLA Medical Center, berusia 60. "Dia pergi dengan keras, karena dia kembali menonton film. Ini adalah saat yang tepat untuk pergi, "James menambahkan.

Baca juga: Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Transformasi Rambut Selena Gomez!!

Ed Sheeran Godfather Untuk Anak Laki-laki James Blunt Ed Sheeran Godfather Untuk Anak Laki-laki James Blunt Reviewed by Unknown on November 25, 2017 Rating: 5