Zlatan Ibrahimovic Menargetkan Kemenangan Premier League Dengan Manchester United

Zlatan Ibrahimovic Menargetkan Kemenangan Premier League Dengan Manchester United


Merdeka Sport - Zlatan Ibrahimovic menargetkan kemuliaan Premier League dengan Manchester United saat ia merencanakan kembalinya dia dari cedera lutut serius untuk "menyelesaikan apa yang saya mulai". Kapten Swedia berusia 36 tahun itu telah absen sejak menderita kerusakan ligamen parah dalam bentrokan Liga Europa dengan Anderlecht pada April.


"Saya mengatakan bahwa saya akan kembali untuk menyelesaikan apa yang saya mulai," Ibrahimovic, yang menandatangani kontrak satu tahun baru dengan United selama musim panas dan diperkirakan akan tersedia sebelum akhir tahun, kepada Sky Sports News.

"Semua yang saya bangun dari musim pertama, karena jelas kami memenangkan tiga piala ... akhir untuk saya bukanlah akhir dari yang saya inginkan, atau tidak ada yang menginginkannya, terutama setelah bagaimana musim ini berjalan. 

"Targetnya adalah Premier League. Itulah target saya untuk menyelesaikannya. Jadi segala sesuatu yang saya mulai dari musim pertama, kami akan menyelesaikannya di game kedua. "Cedera tersebut telah membuat masa depan Ibrahimovic diragukan, karena dia hanya memiliki kesepakatan satu tahun awal, namun dia mengatakan bahwa hal itu dipacu. Merdeka Hari Ini

"Pada saat ketika terjadi, lebih mudah bagi saya untuk mengatakan bahwa saya akan kembali karena saya mendapat tantangan," katanya. "Dan tantangannya adalah saya tidak pernah mengalami cedera parah, dan semua orang ini mengatakan bahwa 'sudah berakhir' atau 'dia sudah terlalu tua' - semua keraguan yang saya hadapi sepanjang karir saya ini.

"Ketika itu terjadi, ini memicu saya karena memberi saya energi, ini memberi saya tantangan, ini memberi saya tujuan." Ibrahimovic memberi pengaruh besar di United musim lalu, mencetak 28 gol dalam 46 penampilan saat klub tersebut memenangkan Community Shield, League Piala dan Liga Europa.

"Saya tidak akan berjalan pincang. Saya akan berjalan keluar seperti yang ingin saya jalani - bahkan jika harus berjalan di atas air, saya juga akan melakukannya!"

Baca juga: Gelandang Tottenham Mousa Dembele Ingin Absen Karena Cedera

Zlatan Ibrahimovic Menargetkan Kemenangan Premier League Dengan Manchester United Zlatan Ibrahimovic Menargetkan Kemenangan Premier League Dengan Manchester United Reviewed by Unknown on October 27, 2017 Rating: 5