Gelandang Tottenham Mousa Dembele Ingin Absen Karena Cedera

Gelandang Tottenham Mousa Dembele Ingin Absen Karena Cedera

Gelandang Tottenham Mousa Dembele Ingin Absen Karena Cedera

Merdeka Sport - Gelandang Tottenham Mousa Dembele bertekad untuk menemukan bentuk terbaiknya.


Masalah pergelangan kaki dan pinggul sejauh ini membatasi dia untuk hanya memulai lima.

"Saya merasa baik," katanya menjelang kunjungannya ke Manchester United.

"Selama tiga tahun terakhir, kita telah semakin membaik. Kami memiliki skuad yang lebih besar dengan lebih banyak kompetisi untuk tempat dan semua orang bermain bagus, semua orang bisa bermain. Merdeka Hari Ini

"Bahkan jika kita memiliki empat atau lima cedera, orang-orang lain masuk dan tampil, jadi kita bisa berputar. Itu sebabnya saya pikir kita lebih baik dari tahun lalu. Pertandingan West Ham tidak bagus, tapi pada umumnya, kami tidak memberi banyak. Permainan baru-baru ini umumnya sangat bagus. Dalam hal kebugaran saya sendiri, saya merasa jauh lebih baik.

"Pertama pergelangan kaki saya dan kemudian itu pinggul saya, jadi saya memiliki sedikit nasib buruk tapi saya merasa baik. Saya memulai musim dengan baik, cedera memperlambat segalanya sedikit tapi saya akan kembali."

Baca juga: Man Utd Kiper De Gea: Kunci Gol Pertama Melawan Spurs

Gelandang Tottenham Mousa Dembele Ingin Absen Karena Cedera Gelandang Tottenham Mousa Dembele Ingin Absen Karena Cedera Reviewed by Unknown on October 27, 2017 Rating: 5