Seorang Guru Habiskan 70 Jam Ciptakan Kelas Yang Luar Biasa

Seorang Guru Habiskan 70 Jam Ciptakan Kelas Yang Luar Biasa

Seorang Guru Habiskan 70 Jam Ciptakan Kelas Yang Luar Biasa

Merdeka News - Seorang guru di Oregon, Kyle Hubler mengubah kelas menjadi oasis magis. Kyle berada di tahun keempat mengajar kelas tujuh dan delapan di Evergreen Middle School di Hillsboro. Ketika dia tahu bahwa dia akan pindah ke kelas baru untuk tahun ajaran 2017-2018, dia memutuskan untuk menghiasi kelasnya dengan tema favoritnya dan murid-muridnya: Harry Potter.


"Saya suka Harry Potter karena dampaknya terhadap saya sejak kecil. Menjadi anak kadang sulit - ada kalanya saya merasa aneh dan saya tidak termasuk dalam lingkaran teman apa pun, dan membaca buku adalah cara untuk melepaskan diri dari hal itu dan merasa seperti saya masuk, "kata Hubler kepada Merdeka Hari Ini

"Ketika saya dewasa, saya menjadi lebih terampil dalam mensosialisasikan dan mengembangkan hubungan yang lebih kuat dengan teman, namun pelajaran dalam buku tentang penerimaan, kesetiaan, dan integritas tetap ada pada saya dan memberi tahu banyak filosofi yang saya miliki dalam pendekatan saya untuk mengajar dan bagaimana saya berinteraksi dengan murid-murid saya, "tambahnya. Merdeka Unik

Dia membawa koleksi sendiri barang dagangan Harry Potter dari rumah ke sekolah dan mengerjakan mendekorasi ruangan sebulan sebelum tahun baru dimulai. Secara keseluruhan, dia menghabiskan waktu sekitar 70 jam selama lima minggu untuk menyiapkan semuanya.

Ketika tiba saatnya untuk mengungkap kelas pada hari pertama sekolah, para siswa bereaksi dengan antusias. "Saya mendengar suara terengah-engah dan melihat rahang jatuh ke lantai," katanya. "Mereka berkeliaran di sekitar ruangan untuk memeriksa setiap detail kecil dan dengan penuh semangat menunjukkan kepada rekan mereka apa yang mereka temukan."

Tanggapan ini persis seperti yang diharapkan Hubler. Dia mengatakan murid-muridnya adalah yang pertama dan terutama yang menginspirasinya untuk membuat kelas ajaib ini. Hubler juga berbagi foto dan cuplikan video di kelasnya di Facebook. Pos bahkan telah dibagi lebih dari 16.000 kali.

Baca juga: Menakjubkan!! Villa Vals Di Lereng Gunung Alpen

Seorang Guru Habiskan 70 Jam Ciptakan Kelas Yang Luar Biasa Seorang Guru Habiskan 70 Jam Ciptakan Kelas Yang Luar Biasa Reviewed by cherry on September 25, 2017 Rating: 5