40 Motovasi Jack Ma: Jika Anda Masih Miskin Diusia 35 Tahun, Anda Pantas Bertanya Pada Diri Anda

40 Motovasi Jack Ma: Jika Anda Masih Miskin Diusia 35 Tahun, Anda Pantas Bertanya Pada Diri Anda


Merdeka Hari Ini - Jack Ma atau Ma Yun adalah seorang Pengusaha Tionghoa dan Filantropis yang merupakan pendiri dan ketua eksekutif Alibaba Group.


Pada tahun 2014, dia adalah orang terkaya di China dan orang terkaya ke-18 di dunia yang diperkirakan mencapai $ 24,1 miliar.

Lihatlah beberapa Motivasi dari Jack Ma untuk sukses.

40 motivasi dari Jack Ma:

1. "Tidak peduli seberapa sulit pengejarannya, Anda harus selalu memiliki mimpi yang Anda lihat di hari pertama. Itu akan membuat Anda termotivasi dan menyelamatkan Anda (dari pikiran yang lemah). "- Jack Ma

2. "Bantu orang muda. Bantu orang kecil. Karena orang kecil akan besar. Orang muda akan memiliki benih yang Anda kuburkan di pikiran mereka, dan ketika mereka tumbuh, mereka akan mengubah dunia. "- Jack Ma

3. "Saya mencoba untuk membuat diri saya bahagia karena saya tahu bahwa jika saya tidak bahagia, rekan kerja saya tidak senang dan pemegang saham saya tidak bahagia dan pelanggan saya tidak bahagia." - Jack Ma

4. "Tanpa internet, pasti tidak ada Jack Ma, dan tidak ada Alibaba atau Taobao." - Jack Ma

5. "Saya bukan orang tech. Saya melihat teknologi dengan mata pelanggan saya, mata orang normal. "- Jack Ma

6. "Jangan pernah berbisnis dengan pemerintah. Jadilah cinta dengan mereka, jangan pernah menikahinya. "- Jack Ma

7. "Tugas saya adalah membantu lebih banyak orang memiliki pekerjaan." - Jack Ma

8. "Bila kita punya uang, kita mulai membuat kesalahan." - Jack Ma

9. "Kita tidak boleh menyelesaikan program 20 tahun dalam dua tahun." - Jack Ma

10. "Jika Anda belum pernah mencoba, bagaimana Anda akan tahu jika ada kemungkinan?" - Jack Ma

11. "Saya orang normal." - Jack Ma

12. "Jika Anda tidak menyerah, Anda masih memiliki kesempatan. Pemberian adalah kegagalan terbesar. "- Jack Ma Merdeka News

13. "Hidup ini begitu singkat, begitu indah. Jangan terlalu serius bekerja. Nikmati hidup. "- Jack Ma

14. "Kesempatan terletak di tempat di mana keluhannya." - Jack Ma

15. "Bila Anda kecil, Anda harus sangat fokus dan mengandalkan otak Anda, bukan kekuatan Anda." - Jack Ma

16. "Hari ini, menghasilkan uang sangat sederhana. Tapi menghasilkan uang yang berkelanjutan sambil bertanggung jawab kepada masyarakat dan memperbaiki dunia sangat sulit. "- Jack Ma

17. "Saya tidak peduli dengan pendapatan. - Jack Ma

18. "Anda tidak pernah tahu bahwa hal-hal yang Anda lakukan itu bermakna bagi masyarakat." - Jack Ma

19. "Jika kita adalah tim yang baik dan tahu apa yang ingin kita lakukan, salah satu dari kita bisa mengalahkan sepuluh dari mereka." - Jack Ma

20. "Seorang pemimpin harus memiliki kekuatan dan ketegaran yang lebih tinggi, dan mampu menanggung apa yang tidak dapat dimiliki oleh karyawan." - Jack Ma


21. "Pembicaraan damai selalu sulit, selalu rumit." - Jack Ma

22. "Saya tidak ingin orang-orang (di China) memiliki kantong yang dalam tapi pikirannya dangkal." - Jack Ma

23. "Saya tidak ingin disukai. Saya ingin dihormati. "- Jack Ma

24. "Anda tidak pernah tahu berapa banyak yang dapat Anda lakukan dalam hidup Anda." - Jack Ma

25. "Anda harus belajar dari pesaing Anda, tapi jangan pernah menyalinnya. Copy dan kamu mati. "- Jack Ma

26. "Tidak masalah jika saya gagal. Paling tidak saya menyampaikan konsep itu kepada orang lain. Bahkan jika saya tidak berhasil, seseorang akan berhasil. "- Jack Ma

27. "Anda harus membuat konsumen cerdas. Portal e-commerce tidak menjual produk dengan harga lebih murah, sebagai gantinya toko offline menjualnya dengan harga yang lebih mahal. "- Jack Ma

28. "Saya menyebut diri saya seorang buta yang mengendarai seekor harimau buta." - Jack Ma

29. "Kita tidak pernah kekurangan uang. Kami kekurangan orang dengan mimpi, (orang) yang bisa mati demi mimpi itu. "- Jack Ma

30. "Hal yang sangat penting yang harus Anda lakukan adalah kesabaran." - Jack Ma

31. "Jangan pernah berkompetisi pada harga, malah bersaing untuk layanan dan inovasi." - Jack Ma

32. "Alih-alih belajar dari kesuksesan orang lain, belajar dari kesalahan mereka. Sebagian besar orang yang gagal berbagi alasan umum (gagal) sedangkan kesuksesan dapat dikaitkan dengan berbagai macam alasan. "- Jack Ma

33. "Orang yang cerdas membutuhkan orang bodoh untuk memimpin mereka. Ketika tim menjadi sekumpulan ilmuwan, yang terbaik adalah memiliki seorang petani memimpin jalan. Cara berpikirnya berbeda. Lebih mudah menang jika Anda memiliki orang yang melihat berbagai hal dari perspektif yang berbeda. "- Jack Ma Merdeka Hot

34. "Jika pelanggan mencintaimu, pemerintah harus mencintaimu." - Jack Ma

35. "Jangan pernah menyerah. Hari ini sulit, besok akan lebih buruk, tapi lusa akan menjadi sinar matahari. "- Jack Ma

36. "Sangat sulit untuk mengetahui dunia luar, tapi Anda tahu sendiri. Anda tahu kebutuhan Anda dan apa yang Anda inginkan. Jika saya mengenal diri saya lebih baik, saya bisa mengubah diri untuk bertemu dengan dunia luar. "- Jack Ma

37. "Anda membutuhkan orang yang tepat dengan Anda, bukan orang terbaik." - Jack Ma

38. "Anda harus membuat tim Anda memiliki nilai, inovasi, dan visi." - Jack Ma

39. "Kami menghargai kemarin, tapi kami mencari esok yang lebih baik." - Jack Ma

40. "Saya ingin mengubah sejarah, melakukan sesuatu yang penting dalam hidup saya, dan mempengaruhi orang-orang seperti kita memiliki jutaan bisnis kecil di Alibaba. Kemudian mereka mencintai dan menghormati Anda karena Anda membuat hidup mereka penting. "- Jack Ma

Apa Motivasi favoritmu dari Jack Ma? Bagikan artikel agar semua orang bisa termotivasi.

Baca juga: Kisah Katie Piper, Model Yang Kena Serangan Asam Sungguh Menyentuh Hati...

40 Motovasi Jack Ma: Jika Anda Masih Miskin Diusia 35 Tahun, Anda Pantas Bertanya Pada Diri Anda 40 Motovasi Jack Ma: Jika Anda Masih Miskin Diusia 35 Tahun, Anda Pantas Bertanya Pada Diri Anda Reviewed by Unknown on September 08, 2017 Rating: 5