Kisah Katie Piper, Model Yang Kena Serangan Asam Sungguh Menyentuh Hati...

Kisah Katie Piper, Model Yang Kena Serangan Asam Sungguh Menyentuh Hati...


Merdeka News - Penyerang serangan ACID Katie Piper telah mengungkapkan kenyataan di balik "hukuman seumur hidup" yang melelahkan yang membuat wajahnya terluka parah.


Model tersebut, yang harus menjalani 250 operasi setelah serangan tersebut, sekarang meminta hukuman penjara lebih lama bagi mereka yang menggunakan teknik kejam untuk menargetkan korban mereka.

Katie Piper telah menggambarkan 'hukuman seumur hidup' yang diberikannya saat dia terluka seumur hidup dalam serangan asam, karena dia memohon undang-undang hukuman yang lebih ketat.

Dalam sebuah surat yang menyentuh hati, yang diterbitkan di jurnal medis Scars, Burns & Healing, Katie mengungkapkan berapa banyak korban selamat seperti dirinya harus hidup dalam ketakutan bahwa penyerang mereka mungkin akan menyerang lagi.


Membuka tentang bagaimana dia pernah merenungkan melakukan bunuh diri setelah serangan tersebut, dia mengatakan bahwa kehidupan bisa hancur dalam beberapa saat.

Wanita yang menginspirasi itu menulis: "Pada bulan Maret 2008, ketika saya berusia 24 tahun, seorang pria yang telah saya kencani berkencan dengan kaki tangan untuk membuang asam sulfat di wajah saya.


"Serangan ini membuat saya terbungkam sebagian, dengan bekas luka permanen dan permanen di wajah, dada, leher, lengan dan tangan saya.

"Saya tidak dapat mengenali diri saya saat terbangun dari koma dan saya ingin bunuh diri."

Surat pemberani itu muncul setelah serentetan serangan di Inggris, termasuk seorang bocah berusia 32 tahun yang diserang oleh dua perampok kejam. Merdeka Hot

Membuka pengalaman horornya sendiri, dia menambahkan: "Saya juga menelan beberapa asam dalam serangan itu, merusak tenggorokan saya, dan saya masih memerlukan operasi yang sedang berlangsung di tenggorokan saya untuk membantu saya menelan dan mencegah bekas luka menutupnya sepenuhnya; saya menderita penyakit berbahaya. komplikasi dari salah satu operasi ini dan hidupku beresiko sekali lagi.

"Sejak serangan saya telah menjalani lebih dari 250 operasi untuk memperbaiki fungsi fisik saya, termasuk operasi untuk membantu saya bernafas melalui hidung, serta berjam-jam terapi psikologis untuk membantu saya mengatasi trauma serangan dan menerima 'suara baru saya. menghadapi'.

"Saya akan terus membutuhkan operasi dan terapi seumur hidup.

"Bagi korban serangan asam, akibatnya adalah hukuman seumur hidup."

Kecenderungan baru serangan asam yang mengganggu telah menyebabkan semakin banyaknya korban yang tertinggal dengan bekas luka yang menyakitkan - pengingat akan serangan tersebut.

Tapi Katie, yang sejak dulu bekerja untuk mendirikan badan amal sendiri untuk membantu orang dewasa dengan luka bakar, mengatakan bahwa tidak cukup banyak yang dilakukan untuk mengatasi metode serangan mengerikan tersebut.


Dia menulis: "Saat ini, sangat mudah bagi seseorang untuk membeli zat korosif dan membuangnya, kadang dari kejauhan, pada orang lain.

"Sangat penting bahwa kita melakukan semua yang kita bisa untuk menghentikan jenis serangan ini.

"Undang-undang saat ini tidak selalu mengakui tingkat keparahan pelanggaran tersebut dan, oleh karena itu, hukuman tersebut tidak mencerminkan tingkat keparahan kejahatan dalam beberapa kasus."

Mendorong lebih banyak yang harus dilakukan, dia menulis: "Kalimat yang lebih ketat pasti akan bertindak sebagai penghalang untuk melakukan serangan lebih lanjut.

"Masalah hukuman karena membawa zat korosif perlu ditangani dan pembatasan penjualan zat korosif perlu dilihat secara serius dan metodis melalui pendekatan ilmiah dan sumber daya yang baik yang mengarah pada tindakan cepat. Merdeka Hari Ini

"Situasi ini tidak dapat diijinkan untuk berlanjut atau meningkat dan ini adalah permohonan saya untuk mencegah lebih banyak nyawa yang hancur."

Awalnya dia melepaskan namanya untuk meningkatkan kesadaran tentang korban luka bakar.

Katie terus berjuang melawan "hukuman seumur hidup" -nya, menemukan cinta dengan James Sutton.


Pasangan ini menikah pada tahun 2015, terus memiliki anak perempuannya bersama.

Di London saja, jumlah serangan asam melonjak hingga 65 persen tahun lalu menjadi 431 - atau satu setiap 20 jam - seiring semakin banyaknya korban yang tersisa dengan luka yang mengubah hidup.

Baca juga: Heboh!! Penjaga Warnet Dibunuh Gara-gara Chip Poker Hilang

Kisah Katie Piper, Model Yang Kena Serangan Asam Sungguh Menyentuh Hati... Kisah Katie Piper, Model Yang Kena Serangan Asam Sungguh Menyentuh Hati... Reviewed by cherry on September 07, 2017 Rating: 5