Cristiano Ronaldo Dan Georgina Rodriguez Bersama Selama Liburan Musim Panas

Cristiano Ronaldo Dan Georgina Rodriguez Bersama Selama Liburan Musim Panas


Merdeka Hot - Cristian Ronaldo berkonfrontasi dengan pacar yang menakjubkan, Georgina Rodriguez saat bersantai di kapal pesiar.


Model Spanyol Georgina, yang minggu ini mengkonfirmasi kehamilannya untuk Hola! Majalah, membungkuk dan mencium pacar superstar Real Madrid-nya di dahi.

Pasangan ini terlihat santai hanya mengenakan pakaian renang mereka di atas kapal mewah Cristiano, yang dilaporkan membayar biaya £ 40.000 per minggu untuk disewa.

Kapten Portugal baru-baru ini menyambut si kembar - Eva dan Mateo - ke dunia setelah ibu pengganti melahirkan di Amerika.


Dia juga seorang ayah yang bangga dengan putra berusia tujuh tahun Cristiano Ronaldo Jr, yang juga kabarnya lahir dari seorang pengganti.

Sekarang, dia dan mantan asisten gadis toko Georgina, 22, mengharapkan anak pertama mereka bersama.


Cristiano telah diberi jeda diperpanjang oleh Real Madrid menyusul keterlibatannya di Piala Konfederasi dengan negaranya. Merdeka Travel

Dia juga telah dikesampingkan dari Piala Super UEFA, yang berarti tidak akan ada reuni dengan Man United.


Meskipun kegembiraan menambah keluarganya, Cristiano memiliki banyak hal dalam pikirannya saat ia terus diburu oleh pemerintah Spanyol atas tuduhan penipuan pajak senilai 13 juta poundsterling.


Pekan lalu, mantan pemain sayap Manchester United itu sensasional mengatakan kepada pengadilan bahwa dia ingin kembali ke Inggris.


Cristiano mengatakan: "Di Inggris, saya tidak pernah memiliki masalah ini, itu sebabnya saya ingin kembali ke sana." Merdeka Sport


Dia menambahkan: "Saya selalu membayar pajak saya, selalu. Di Inggris dan Di Spanyol. Dan aku selalu membayar. Seperti yang Anda tahu, saya tidak bisa menyembunyikan apapun, akan sangat menggelikan jika saya melakukan hal seperti itu.

"Saya adalah buku yang terbuka. Anda tidak perlu melakukan apapun kecuali mengetikkan nama saya ke Google dan segala hal tentang Cristiano keluar.

"Sebagai contoh, majalah Forbes merilis semua penghasilan saya."

baca juga: Kiper Stoke Jack Butland Mendukung Tiga Sistem

Cristiano Ronaldo Dan Georgina Rodriguez Bersama Selama Liburan Musim Panas Cristiano Ronaldo Dan Georgina Rodriguez Bersama Selama Liburan Musim Panas Reviewed by Unknown on August 05, 2017 Rating: 5