Meludahi Makanan Pelanggan, Pengantar Pizza dari Turki Menghadapi 18 Tahun Penjara

Meludahi Makanan Pelanggan, Pengantar Pizza dari Turki Menghadapi 18 Tahun Penjara

Info Berita Terupdate - Setelah tertangkap kamera ketika meludahi makanan pelanggan di Turki, seorang bocah pengantar pizza menghadapi 18 tahun di penjara.


Bocah bernama Burak S, 18 tahun, tertangkap oleh CCTV, membuka kotak pizza di luar rumah pelanggan. Anak laki-laki itu kemudian berjalan ke pelanggan yang bernama lantai lima Huseyin Alyuz, di kota Eskisehir di Turki barat laut, untuk mengantarkan makanan. Kemudian, dia meludahkan makanan pelanggan. Merdeka Hari Ini

Keponakan Alyuz, Cagatay Ehe, melihat rekaman CCTV dan memberi tahu pamannya, kemudian mereka mengeluh kepada polisi dan perusahaan pizza. Dia telah dipecat dan sekarang diadili. Agen Judi Bola

Burak S. mengatakan dia hanya memeriksa pizza untuk kerusakan. Burak S. mengatakan kepada pengadilan bahwa dia tidak meludahi pizza itu dan hanya membuka kotak untuk memastikannya tidak rusak karena dia mengalami kecelakaan dalam perjalanan.

Baca juga: Seorang Wanita Tertangkap Dengan 78 Bungkus Kokain dan Heroin Didalam Vaginanya di Inggris

Dia berkata, "Saya menemukan bahwa orang yang memesan pizza itu telah mengutuk rekan saya Aylin. Saya tahu dia adalah pelanggan masalah. Saya membuka kotak pizza untuk memeriksa masalah, untuk memeriksa apakah pizza masih utuh. Saya mengambil gambar pizza dengan ponsel saya dan mengirimkannya ke teman saya Aylin. Saya benar-benar tidak meludah ketika saya membuka kotak itu. "

Sekarang, dia dituduh membahayakan nyawa orang-orang dengan cara meracuni atau memanjakan makanan dengan cara lain yang membawa hukuman dua sampai 15 tahun penjara. Dia juga menghadapi tuduhan merusak barang dan membahayakan kesehatan pelanggan yang membawa hukuman antara empat bulan dan tiga tahun penjara. Berita News Hari Ini

Pengadilan pidana telah menunda kasus ini hingga Februari mendatang, sementara ahli forensik menilai risiko penyakit dari pizza. Merdeka News

Meludahi Makanan Pelanggan, Pengantar Pizza dari Turki Menghadapi 18 Tahun Penjara

Meludahi Makanan Pelanggan, Pengantar Pizza dari Turki Menghadapi 18 Tahun Penjara Meludahi Makanan Pelanggan, Pengantar Pizza dari Turki Menghadapi 18 Tahun Penjara Reviewed by Unknown on October 08, 2018 Rating: 5