Hazard: Sarri-ball Adalah Yang Terbaik Saya Mainkan di Chelsea

Hazard: Sarri-ball Adalah Yang Terbaik Saya Mainkan di Chelsea

Info Berita Terupdate - Eden Hazard lebih menyukai Maurizio Sarri daripada manajer Chelsea sebelumnya.


Petenis Belgia itu tampil cemerlang musim ini, dengan Chelsea duduk di posisi teratas dengan 20 poin.

Dan meskipun telah memenangkan gelar Liga Premier di bawah Jose Mourinho dan Antonio Conte di Stamford Bridge, Hazard yakin 'Sarri-ball' adalah yang terbaik yang dia saksikan di London barat. Agen Judi Bola

"Saya pikir ini adalah [gaya sepakbola] terbaik," kata Hazard. Merdeka Hari Ini

Baca juga: Rumor Mengatakan Milan Akan Membawa Zlatan Ibrahimovic Kembali

"Kami memiliki hasil yang bagus di masa lalu, jadi saya tidak bisa mengatakan bahwa manajer sebelumnya tidak bagus, tetapi saya pikir dalam hal sepakbola dan cara kami bermain. Ya, ini adalah sepakbola terbaik. Berita Bola

"Ini mirip dengan bagaimana kami bermain di Prancis dengan Lille. Banyak umpan dan bergerak. Gerakan dari tim. Kemudian kami juga memiliki pemain yang bagus di tim kami jadi itulah mengapa kami memainkan sepakbola hebat ini." Merdeka Sport

Hazard: Sarri-ball Adalah Yang Terbaik Saya Mainkan di Chelsea

Hazard: Sarri-ball Adalah Yang Terbaik Saya Mainkan di Chelsea Hazard: Sarri-ball Adalah Yang Terbaik Saya Mainkan di Chelsea Reviewed by Unknown on October 08, 2018 Rating: 5