Mikel Arteta Tidak Menyesal Kehilangan Kesempatan di Arsenal

Mikel Arteta Tidak Menyesal Kehilangan Kesempatan di Arsenal

Info Berita Terupdate - Mikel Arteta tidak menyesal tidak bergabung dengan Arsenal musim panas lalu. Agen Judi Bola


Pemain berusia 36 tahun, yang menghabiskan lima musim sebagai pemain di Emirates, adalah kandidat utama untuk menggantikan Arsene Wenger musim panas lalu, sebelum The Gunners akhirnya menetap di Unai Emery. Merdeka Hari Ini

Baca juga: Mohamed Salah Menepis Anggapan Bahwa Sadio Mane Egois

Ketika ditanya seberapa dekat dia datang ke Arsenal, Arteta menjawab: "Anda semua tahu beberapa hal yang terjadi tetapi kenyataannya saya di sini dan saya sangat bahagia.  Berita Bola

"Dalam sepakbola, sangat sulit untuk memprediksi sesuatu. Ketika sesuatu terjadi, Anda harus membuat keputusan dan terkadang Anda tidak punya waktu untuk membuat keputusan. Merdeka Sport

"Keputusan sudah dibuat dan saya sangat senang. Saya sangat beruntung berada di tempat saya."

Mikel Arteta Tidak Menyesal Kehilangan Kesempatan di Arsenal

Mikel Arteta Tidak Menyesal Kehilangan Kesempatan di Arsenal Mikel Arteta Tidak Menyesal Kehilangan Kesempatan di Arsenal Reviewed by Unknown on September 18, 2018 Rating: 5