Lady Gaga Mengatakan Karakter 'Star is Born' Sama Sekali Tidak Seperti Dirinya

Lady Gaga Mengatakan Karakter 'Star is Born' Sama Sekali Tidak Seperti Dirinya

Info Berita Terupdate - Penampilan Lady Gaga sebagai penyanyi bercita-cita yang membuatnya besar dalam "A Star is Born" mungkin tampak meniru kemunculannya sendiri untuk ketenaran, tetapi Gaga mengatakan tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran.


Dalam peran film pertamanya, musisi kelahiran New York di balik hits seperti "Born This Way" dan "Bad Romance" memainkan penyanyi yang berjuang bernama Ally yang memiliki kesempatan bertemu dan asmara yang intens dengan bintang country Jackson Maine, diperankan oleh Bradley Cooper. Merdeka Hari Ini

“Ketika saya memutuskan bahwa saya benar-benar ingin pergi untuk itu sebagai musisi, sebagai penyanyi, sebagai penulis lagu ketika saya berusia 19 tahun, saya memukul tanah. Saya menyeret piano saya di sekitar New York City, membanting pintu dan saya benar-benar percaya pada diri saya sendiri, ”kata Gaga kepada Reuters Television pada acara karpet merah di London. Agen Judi Bola

Baca juga: Goo Hara Membantah Tuduhan Penyalahgunaan Yang Dituduhkan Padanya

“Ally tidak seperti itu. Ally telah sepenuhnya menyerah pada dirinya sendiri. Dia berusia 30-an, dia letih oleh industri musik, setelah orang-orang mengatakan bahwa dia tidak cukup cantik, bahwa dia tidak pernah bisa melakukannya. Itu adalah cinta Jackson untuknya yang menghidupkannya kembali, ”katanya.

Gaga, 32, melesat menjadi terkenal 10 tahun lalu dengan lagu-lagu dance yang menarik, pakaian yang provokatif dan pertunjukan panggung yang rumit yang membawanya ke enam Grammy Awards.

Penampilannya di "A Star is Born" telah mendapatkan sambutan hangat dan ia sedang digembar-gemborkan sebagai calon Golden Globe dan Oscar. Berita Terkini

Tapi Gaga pada Kamis mengecilkan penghargaan.

“Hadiah untuk saya adalah pengalaman artistik dalam pembuatan film ini. Yang bisa kami harapkan adalah film itu menyentuh kehidupan orang-orang, ”katanya. Merdeka Selebriti

"A Star is Born," yang juga disutradarai Cooper, memulai peluncurannya di seluruh dunia pada 3 Oktober.

Lady Gaga Mengatakan Karakter 'Star is Born' Sama Sekali Tidak Seperti Dirinya

Lady Gaga Mengatakan Karakter 'Star is Born' Sama Sekali Tidak Seperti Dirinya Lady Gaga Mengatakan Karakter 'Star is Born' Sama Sekali Tidak Seperti Dirinya Reviewed by Unknown on September 28, 2018 Rating: 5