Jerome Boateng Mengungkapkan Bahwa Dia Tidak Akan Pindah Ke Old Trafford

Jerome Boateng Mengungkapkan Bahwa Dia Tidak Akan Pindah Ke Old Trafford

Info Berita Terupdate - Jerome Boateng telah mengungkapkan bahwa dia secara pribadi menelepon Jose Mourinho dan mengatakan kepada manajer Manchester United bahwa dia tidak akan pindah ke Old Trafford musim panas ini. Agen Judi Bola


Sebagai informasi, Mourinho tertarik untuk merekrut seorang bek tengah baru dan Boateng berada di daftar target United bersama dengan Toby Alderweireld milik Tottenham dan Harry Maguire, yang menandatangani kontrak baru dengan Leicester City awal pekan ini. Merdeka Hari Ini

Boateng mengungkapkan bahwa dia menelepon Jose Mourinho dan mengatakan kepadanya bahwa minatnya adalah suatu kehormatan baginya.

Baca juga: Pavel Nedved Ungkapkan Alasan Juventus Datangkan Ronaldo

"Saya mengucapkan terima kasih karena telah berusaha keras untuk saya. Saya menjelaskan kepada Jose bahwa sulit untuk meninggalkan Bayern." Merdeka Sport

Boateng juga mengadakan pembicaraan dengan Paris Saint-Germain tentang potensi pindah ke Ligue 1, tetapi pemain berusia 30 tahun itu memilih tetap di Bayern Munich.

Dan internasional Jerman mengakui dia enggan meninggalkan klub juara Jerman itu untuk klub yang tidak memiliki segalanya 'di tempat'. "Saya punya pertanyaan dari PSG dan Manchester United," kata Boateng kepada Bild. Berita Bola

"Saya tidak ingin hanya menjauh dari Bayern, tetapi saya senang untuk mencoba tantangan baru. Saya merasa baik di Bayern. Ini salah satu klub terbesar di dunia."

Jerome Boateng Mengungkapkan Bahwa Dia Tidak Akan Pindah Ke Old Trafford

Jerome Boateng Mengungkapkan Bahwa Dia Tidak Akan Pindah Ke Old Trafford Jerome Boateng Mengungkapkan Bahwa Dia Tidak Akan Pindah Ke Old Trafford Reviewed by Unknown on September 12, 2018 Rating: 5