Kim Kardashian West Luncurkan Parfume Dengan 3 Wewangian Baru

Kim Kardashian West Luncurkan Parfume Dengan 3 Wewangian Baru

Kim Kardashian West Luncurkan Parfume Dengan 3 Wewangian Baru


Merdeka Selebritis - Kepribadian berusia 37 tahun ini akan meluncurkan tiga aroma baru yang diberi nama Crystal Gardenia, Crystal Gardenia Citrus dan Crystal Gardenia Oud pada hari Rabu (15.11.17).


Dan bintang 'Keeping Up With the Kardashians' telah mengakui bahwa dia merancang produk tersebut. untuk menarik konsumen selama bertahun-tahun yang akan datang.

Berbicara kepada WWD tentang usaha terbarunya, ikon gaya berkata: "Saya pikir dengan aspek media sosialnya, dan mampu menjangkau begitu banyak orang, saya pikir ini akan berhasil.

"Saya mencoba membuatnya benar-benar abadi sehingga tidak hanya sekedar tentang keharuman selebriti." Merdeka Hari Ini

Kim telah mengungkapkan bahwa botol tersebut terinspirasi oleh kristal kuarsa dan batu citrine, karena ia menginginkan kemasannya "sangat sederhana" namun tetap terlihat elegan.

Dia berkata: "Jelas saya termasuk dalam kategori selebriti, tapi saya hanya menginginkan sebuah botol yang sangat sederhana sehingga bisa terlihat seperti ada sesuatu yang ada di meja Anda dan menjadi objek yang indah."

Kim - yang memiliki anak laki-laki berusia 23 bulan Saint dan anak perempuan berusia empat tahun Utara dengan suaminya rapper Kanye West - baru-baru ini meluncurkan jajaran kecantikan KKW sendiri, namun dia yakin "lebih keras" untuk menjual parfum daripada make-up.

Berbicara tentang proyeknya, Kim berkata: "Wangi lebih sulit, tapi make-up juga sulit, karena Anda tidak benar-benar menguji produknya. Saya harap kita melakukan pekerjaan dengan baik untuk menggambarkan bau apa itu, selalu sedikit rumit. " Merdeka Hot

Dan Kim memiliki harapan tinggi untuk barang dagangannya.

Dia berkata: "Saya percaya dari umpan balik yang kami dapatkan bahwa hal itu akan berhasil dengan baik. Kami melakukan banyak kelompok fokus dan pengujian tanpa mengatakan apa wewangiannya - dan orang selalu tertarik ke sana."

Baca juga: Sandra Bullock Berperan Sebagai Filibustering Senator Wendy Davis Di 'Let Her Speak'

Kim Kardashian West Luncurkan Parfume Dengan 3 Wewangian Baru Kim Kardashian West Luncurkan Parfume Dengan 3 Wewangian Baru Reviewed by Unknown on November 14, 2017 Rating: 5