Shania Twain Hadir Kembali Dengan Albun "Now"

Shania Twain Hadir Kembali Dengan Albun "Now"


Merdeka Seleb - Hidup telah sulit bagi Shania Twain dalam dekade terakhir, namun artis pop country Kanada yang menguasai tangga lagu di akhir 1990-an kembali mencetak rekor tinggi dalam karirnya. 


Twain, 52, akan merilis album studio pertamanya dalam 15 tahun minggu ini setelah berjuang lama dengan penyakit Lyme dan perceraian yang menghancurkan.

"Album ini benar-benar tentang tempat yang saya kunjungi, dan saya sudah lebih lama dari Id seperti dalam masa transisi," kata Twain dalam sebuah wawancara.

"Saya sangat lega sampai akhirnya saya di sini lagi di sisi lain ... jadi saya pikir sangat pantas untuk memanggil album Now karena ini adalah tempat saya mendarat." Merdeka Hot

Dengan lagu hit seperti "Man! I Feel Like a Woman!" dan "Youre Still the One" yang romantis, Twain memenangkan empat Grammy untuk album terlaris tahun 1997 berjudul "Come on Over."

Tapi pada tahun 2004, akord vokalnya dirusak oleh penyakit Lyme, yang juga menimpa orang-orang dengan kelesuan dan nyeri sendi. Empat tahun kemudian dia berpisah dengan suaminya dan rekan musikal Robert Lange, menuduh dia menipu dia dengan sahabatnya.
Twain mengatakan bahwa ia telah bekerja keras untuk mengatasi kerusakan vokal tersebut.

"Banyak yang bisa saya lakukan untuk mendapatkan kembali kompetensi vokalnya, kemampuan vokalnya dan saya telah mengalami semua itu, jadi saya sangat berterima kasih akan hal itu," katanya. "Tapi saya tidak akan bisa menghilangkan masalah ini, itu luka permanen."

Meski Twain menghabiskan dua tahun melakukan pertunjukan malam di Las Vegas mulai 2012-2014 dan melakukan tur ke Amerika Utara pada tahun 2015, "Now" adalah album musik barunya sejak "Up!" pada tahun 2002. Ini mulai dijual pada hari Jumat. Merdeka Hari Ini

Twain juga syuting film mobil balap bersama John Travolta yang akan dirilis pada 2018.

"Ini semua baru saja keluar dari fase yang merupakan transisi bagi saya Jadi, saya merasa baik," katanya.

Baca juga: Band Rock Yeah Yeah Yeahs Rilis Album Terbatas "Fever To Tell"

Shania Twain Hadir Kembali Dengan Albun "Now" Shania Twain Hadir Kembali Dengan Albun "Now" Reviewed by cherry on October 10, 2017 Rating: 5