Seorang Ayah Bunuh Diri Di Facebook Setelah Mendengar Berita Pertunangan Putri

Seorang Ayah Bunuh Diri Di Facebook Setelah Mendengar Berita Pertunangan Putri


Merdeka News - Seorang ayah di Turki yang putus asa, kesal karena putrinya bertunangan tanpa izinnya. Dengan melakukan bunuh diri di Facebook Live - saat pemirsa yang terkejut memposting reaksi emoji dan memintanya untuk berhenti.


Adegan kekerasan saat Ayhan Uzun, 54, dari Kayseri di Turki tengah, berbicara langsung ke kamera sebelum tiba-tiba dia menarik sebuah pistol dengan tangan kirinya dan melepaskan satu tembakan ke pelipisnya. Segera setelah senapan berbunyi, Uzun jatuh dari kamera dan ambruk ke lantai.

"Selamat tinggal, saya pergi, rawatlah dirimu dengan baik," kata Uzun sebelum bunuh diri, menurut terjemahan klip mengerikan yang diberikan oleh Merdeka Hari Ini

Sebelumnya di video tersebut, Uzun, yang berada di rumah sendiri saat itu, mengatakan bahwa dia memilih untuk mengakhiri hidupnya karena anak perempuannya tidak meminta izin sebelum bertunangan.

"Saya sedang menjalani hidup malam ini, dan itu adalah kehendak saya, saya tidak menginginkan orang-orang yang menempatkan saya dalam posisi ini untuk menghadiri pemakaman saya," kata Uzun.

Mr Uzun mengatakan bahwa dia mengetahui tentang pertunangan putrinya - "hari terindahnya" - dalam sebuah panggilan telepon dari istrinya. Merdeka Hari Ini

"Tidak ada yang bertanya kepada saya," kata Uzun. "Tidak ada yang memperlakukanku seperti laki-laki. Ayah mertuaku menggantikanku dan tanpa hak, dia menyetujui pernikahan putriku ... Tidak ada yang bilang ayah gadis ini masih hidup. Meskipun saya akan menunggu anak perempuan dan keluarga saya berkata kepada saya: 'Ayo, Bapa, ikut bersama kita'."

Baca juga: China: Whatsapp Harus Hentikan Penyebaran "Informasi Ilegal"

Uzun mengatakan beberapa orang yang melihat saat-saat terakhirnya "akan menyebut ini sebuah pertunjukan", namun dia berkeras bahwa dia tidak ingin orang lain mengalami rasa sakit yang dia alami saat itu.

"Sedikit kemudian saya akan mengakhiri hidup saya dengan pistol yang saya pegang di tangan saya," katanya sebelum mengabaikan permintaan dari teman dan keluarga untuk tidak mengakhiri hidupnya.

Keluarga Uzun kemudian menemukan mayatnya, yang dibawa ke kamar mayat untuk diautopsi, Mirror Online melaporkan.

Seorang juru bicara Facebook, dalam sebuah pernyataan kepada The Post, mengatakan bahwa perusahaan tersebut "sangat sedih" oleh video tersebut, yang sejak saat itu telah dihapus dari situs tersebut. Merdeka Hot

"Kami sangat sedih dengan tragedi ini," menurut pernyataan tersebut. "Kami tidak mengizinkan promosi cedera diri atau bunuh diri di Facebook. Kami ingin orang-orang memiliki pengalaman yang aman di Facebook dan kami bekerja sama dengan organisasi di seluruh dunia untuk memberikan bantuan bagi orang-orang yang dalam kesulitan."

Baca juga: Puteri Paul Walker Menyelesaikan Tuntutan Kematian Yang Salah Dengan Porsche

Seorang Ayah Bunuh Diri Di Facebook Setelah Mendengar Berita Pertunangan Putri Seorang Ayah Bunuh Diri Di Facebook Setelah Mendengar Berita Pertunangan Putri Reviewed by cherry on October 26, 2017 Rating: 5