Niall Horan Ungkap Tanggal Rilis Album Single Barunya

Niall Horan Ungkap Tanggal Rilis Album Single Barunya


Merdeka Seleb - Niall Horan telah mengatakan kepada Radio 1 Breakfast Show bahwa album barunya Flicker akan dirilis pada bulan Oktober. Chatting untuk menjadi tuan rumah Nick Grimshaw, bintang One Direction berbicara tentang single barunya Too Much To Ask yang dimainkan untuk pertama kalinya.


Dia mengakui "ini adalah saat yang menakutkan" tapi mengatakan dia "sangat bangga" akan hal itu.

Pemain berusia 24 tahun tersebut saat ini berada di tengah tur keliling dunia dimana dia telah bermain trek dari album baru tersebut.

"Anda bisa melihat reaksi lagu-lagu tepat di depan mata Anda setiap malam," katanya.
Niall, yang merayakan ulang tahunnya minggu ini, telah sukses dengan single kedua Slow Hands-nya. Yang pertama, Kota ini, terbit tahun 2016. Jadi apakah dia gugup?

"Setelah itu, ada tekanan," katanya pada Nick Grimshaw. "Tapi aku hanya berharap orang menyukainya." Merdeka News

Pada rilis albumnya, dia berkata: "Saya tidak sabar, saya telah mengatasinya sejak Maret lalu, waktu setempat."

Baca juga: Jessi Zazu, Perintis Rock Nashville Meninggal Dunia Di Usia 28 Tahun

Penggemar One Direction telah setia kepada grup ini sejak mereka meluncurkan karir solo mereka, dan banyak dari mereka mencoba mengetahui secara tepat arti setiap lirik itu. Niall mengatakan bahwa dia mengharapkan single terbaru ini tidak berbeda.

"Saya selalu mencoba dan memberitahu para penggemar untuk mendengarkannya dengan kenangan mereka sendiri dan menafsirkannya dengan cara mereka sendiri," katanya.
Tur Flicker dimulai di Dublin di depan kerumunan rumah.

"Saya tidak menyadarinya akan menjadi yang pertama," katanya.

"Awalnya saya pikir itu adalah ide yang buruk, karena ini adalah pertunjukan pertama tur, yang selalu sangat menegangkan. Pertunjukan di rumah Anda sangat menegangkan dan saya belum pernah melakukan pertunjukan sendiri. pernah. Merdeka Hari Ini

"Saya benar-benar gugup tapi akhirnya berjalan dengan baik, London juga sangat bagus."
Niall akan bermain di Amerika dan Kanada tahun ini, sebelum Australia dan Selandia Baru pada 2018.

Baca juga: Elle King Berkencan Dengan Musisi Rock Josh Logan

Niall Horan Ungkap Tanggal Rilis Album Single Barunya Niall Horan Ungkap Tanggal Rilis Album Single Barunya Reviewed by cherry on September 21, 2017 Rating: 5