Nainggolan : Hazard Memiliki Kemampuan Memenangkan Ballon D'or

Nainggolan : Hazard Memiliki Kemampuan Memenangkan Ballon D'or

Nainggolan : Hazard Memiliki Kemampuan Memenangkan Ballon D'or


Merdeka Sport - Jika Eden Hazard memenangkan Ballon d'Or, pemain Chelsea mungkin perlu mulai mencetak lebih banyak gol, kata rekan setimnya dari Belgia, Radja Nainggolan. Dalam beberapa tahun terakhir penghargaan Ballon d'Or telah diputar antara pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dari Barcelona.


Messi telah mencetak lebih dari 500 gol untuk Barcelona, sementara Ronaldo telah mencetak lebih dari 400 kali untuk Real. Petenis berusia 26 tahun Hazard, yang saat ini absen karena cedera pergelangan kaki, telah mencetak 122 gol untuk klub yang telah dimainkannya - Chelsea dan Lille - serta 17 kali untuk Belgia.

"Saya pikir dia memiliki kemampuan untuk memenangkannya karena, bagi saya, dia adalah pemain yang sangat berbakat, pemain yang sangat bagus, pemain yang menentukan," Nainggolan, yang bermain untuk klub Italia Roma, mengatakan kepada CNN Sport saat dia memikirkan bakat Hazard. .

Baca juga: Ed Woodward: Kami Senang Dengan Bisnis Transfer Kami

"Dia membuat perbedaan di lapangan, tapi satu-satunya perbedaan antara dia dan, katakanlah, Neymar, Cristiano Ronaldo dan Messi, adalah mereka mencetak lebih banyak dari dia."

"Jadi, saya pikir itu yang paling penting dan itu satu-satunya perbedaan di antara mereka, karena bagi saya Hazard adalah, katakanlah, ada di lima besar dunia," tambah Nainggolan, yang berbicara dengan CNN selama tur pra-musim Roma di AS. Merdeka Hari Ini

Hazard dilaporkan kembali berlatih bersama Chelsea awal pekan ini setelah mematahkan pergelangan kakinya dalam tugas internasional dengan Belgia pada bulan Juni. Sementara itu, Nainggolan - yang sering dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Primer Inggris - mengatakan dia sangat senang di Roma.

"Ini bukan hanya tentang uang," kata gelandang, yang bergabung dengan Roma pada 2014.

"Saya memiliki banyak ambisi, tapi saya pikir Anda harus bahagia dan Anda harus hidup dengan baik. Merdeka News

"Keluarga saya hidup dengan baik, saya bahagia dimana saya bermain, jadi sekarang saya berumur 29 dan saya harus memikirkan apa yang harus dilakukan dan saya memikirkan hal terbaik dan hal yang benar untuk saya dan keluarga saya, yaitu tinggal di Roma. "

Baca juga: Mantam Pemain Atletico Madrid, Falcao Akui Penipuan Pajak Di Spanyol

Nainggolan : Hazard Memiliki Kemampuan Memenangkan Ballon D'or Nainggolan : Hazard Memiliki Kemampuan Memenangkan Ballon D'or Reviewed by cherry on September 24, 2017 Rating: 5