Miley Cyrus: Masih Banyak Yang Ingin Saya Lakukan Sebelum Menikah

Miley Cyrus: Masih Banyak Yang Ingin Saya Lakukan Sebelum Menikah


Merdeka Seleb - Miley Cyrus telah menolak pembicaraan bahwa dia dan Liam Hemsworth berencana untuk menikah setiap saat dalam waktu dekat, bersikeras bahwa pernikahan tidak ada dalam kartu.


Penyanyi The Wrecking Ball mungkin senang setelah bersatu kembali dengan bintang The Hunger Games, namun dia mengaku dalam sebuah wawancara dengan majalah Grazia bahwa dia berencana untuk melakukan lebih banyak halangan sebelum pasangan tersebut mengikat simpulnya.

Miley dan aktor berusia 27 tahun ini pertama kali berkencan setelah mereka membintangi film 2010 The Last Song. Mereka bertunangan pada bulan Juni 2012, namun kemudian mengumumkannya pada akhir 2013.

Setelah menghidupkan kembali hubungan mereka di awal 2016, pasangan itu tampaknya akan pergi dari kekuatan ke kekuatan. Merdeka Hari Ini

"Saya tidak membayangkan pernikahan," katanya kepada publikasi Inggris. "Saya berumur 24 tahun. Saya berharap bisa hidup sedikit lebih lama. Aku terlalu banyak hidup sebelum (aku) menikah. "

Penyanyi tersebut pertama kali memicu rumor pernikahan pada bulan Maret, setelah ayahnya Billy Ray Cyrus memajang gambar Miley dengan pakaian petani kulit putih, memberi judul tembakannya: "Saya sangat bahagia ... Anda bahagia @MileyCyrus."

Penggemar cepat mengambil komentar sebagai konfirmasi bahwa Miley dan Liam telah mengikat simpulnya dalam sebuah upacara rahasia, namun Billy kemudian membantah bahwa ini adalah masalahnya.

"Tiga tahun yang lalu, jika Anda bertanya kepada saya apakah saya akan berada di sini, senang dengan pria ini, saya pasti tertegun," Miley tersipu. "Saya hanya mengendarai ini. Dalam beberapa hubungan, Anda kehilangan diri Anda dengan berada bersama orang lain. Sebenarnya itu membuatku lebih banyak menemukan diriku. " Merdeka Hot

Sejak pasangan itu berdamai, Miley telah mengerjakan musik baru, meninggalkan bekas suaranya yang hip-hop dan pastel putingnya untuk gaya yang lebih dikupas. Setelah mendapatkan groove kembali setelah beristirahat dari bisnis musik, Miley menambahkan bahwa dia senang bisa mengingat semuanya saat mereka datang.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tiga tahun ke depan, tapi jika mungkin untuk mendapatkan lebih bahagia lagi, saya akan menerimanya," dia tersenyum.


Baca juga: Demi Lovato: Saya Tidak Akan Pernah Bicarakan Kehidupan Pribadi Saya

Miley Cyrus: Masih Banyak Yang Ingin Saya Lakukan Sebelum Menikah Miley Cyrus: Masih Banyak Yang Ingin Saya Lakukan Sebelum Menikah Reviewed by cherry on September 30, 2017 Rating: 5