Demi Lovato: Saya Tidak Akan Pernah Bicarakan Kehidupan Pribadi Saya

Demi Lovato: Saya Tidak Akan Pernah Bicarakan Kehidupan Pribadi Saya


Merdeka Seleb - Demi Lovato telah membuat fans bingung dengan bersikeras dia tidak akan pernah bercerita tentang seksualitasnya, karena bukan urusan siapa pun yang dia tentukan.


Penyerang Cool For the Summer selalu menemukan cinta pada cowok, Joe Jonas dan Wilmer Valderrama termasuk di antara pacar masa lalunya, namun gosip baru-baru ini menunjukkan bahwa dia tertarik dengan romantisme seks yang sama.

Dia ditanya tentang obrolan saat wawancara baru dengan wacana berita gay PrideSource, dan menjelaskan bahwa tidak seorang pun akan benar-benar tahu apakah dia gay, lurus atau biseksual.

"Saya cinta yang saya cintai," katanya saat ditanya bagaimana dia mendefinisikan seksualitasnya. "Saya hanya merasa semua orang selalu mencari tajuk utama dan mereka selalu menginginkan majalah atau acara TV mereka atau apa pun yang menjadi tujuan untuk mematahkan apa seksualitas saya.

"Saya merasa tidak relevan dengan musik saya, saya membela hal-hal yang saya percaya dan hal-hal yang saya sukai, tapi saya ingin menjaga kehidupan pribadi saya sebagai pribadi sebaik mungkin ketika sampai pada kencan dan seksualitas dan semua itu, hanya karena itu tidak ada hubungannya dengan musik saya. Merdeka Hari Ini

"Sayangnya, kita hidup di dunia di mana setiap orang mencoba untuk mendapatkan soundbite itu dan saya sengaja tidak memberikan soundbite."

Tapi dia mendesak siapa saja yang ingin tahu lebih banyak untuk menonton dokumenter YouTube yang akan datang, Demi Lovato: Masih Rumit, menggoda, "Jika saya ingin membicarakannya, saya menginginkannya sesuai dengan persyaratan saya sendiri."

Demi juga membuka tentang arti penghargaan GLAAD Vanguard Award padanya - penyanyi tersebut mengumpulkan kehormatan tersebut pada acara Trailblazer perdana pada tahun 2014, menghormati pelopor hak-hak sipil LGBT.

"Rasanya sangat menakjubkan bahwa saya dianugerahi oleh segenap komunitas manusia," dia tersenyum. "Saya tidak mencari penghargaan untuk itu, saya hanya melakukan hal yang benar, dan orang-orang seharusnya menerima komunitas LGBT Ini bukan masalah bagi saya Jadi, membela dan membela komunitas LGBT adalah sesuatu yang Saya selalu tak kenal takut untuk dilakukan karena itu tindakan yang benar. "


Baca juga: Pasutri Will Smith & Jada Pinkett-Smith Jual Rumah Mewahnya Di Hawaii

Demi Lovato: Saya Tidak Akan Pernah Bicarakan Kehidupan Pribadi Saya Demi Lovato: Saya Tidak Akan Pernah Bicarakan Kehidupan Pribadi Saya Reviewed by cherry on September 24, 2017 Rating: 5