Kristen Stewart Beberkan Tentang Seksualitasnya Dalam Sebuah Wawancara

Kristen Stewart Beberkan Tentang Seksualitasnya Dalam Sebuah Wawancara


Merdeka Seleb - Kristen Stewart mendiskusikan seksualitasnya dalam sebuah wawancara langsung dengan Harper's Bazaar U. untuk edisi majalah bulan depan yang akan datang.


Aktris "Twilight" berkata, "Beberapa orang tahu bahwa mereka menyukai keju panggang dan mereka akan memakannya setiap hari selama sisa hidup mereka. Saya ingin mencoba semuanya. Jika saya memanggang keju begitu saya suka, 'Itu keren, apa selanjutnya?' "

Stewart, 27, berbagi dengan majalah mode bahwa dia "sangat mencintai semua orang" dia berkencan.

Dia merenung, "Apakah Anda pikir saya berpura-pura? Saya selalu benar-benar memeluk dualitas. Dan sungguh, benar-benar, percaya akan hal itu dan tidak pernah merasa bingung atau berjuang, saya hanya tidak suka diolok-olok." Merdeka Seleb

Stewart telah terlihat dengan model Stella Maxwell, dan sebelumnya dia dikaitkan dengan Alicia Cargile dan memiliki hubungan yang sangat akrab dengan rekan mainnya "Twilight" Robert Pattinson.

Kisah asmara A-listers mulai terhenti ketika Stewart tertangkap berselingkuh dengan seorang direktur yang sudah menikah, Rupert Sanders.

Baca juga: Aktor Sam Shepard Meninggal Diusia 73 Tahun

Kristen Stewart Beberkan Tentang Seksualitasnya Dalam Sebuah Wawancara Kristen Stewart Beberkan Tentang Seksualitasnya Dalam Sebuah Wawancara Reviewed by Unknown on August 02, 2017 Rating: 5