Kiper Stoke Jack Butland Mendukung Tiga Sistem

Kiper Stoke Jack Butland Mendukung Tiga Sistem


Merdeka Sport - Kiper Stoke City Jack Butland menikmati sistem sayap belakang mereka di pra-musim.


Butland mengaku sedikit condong ke arah pertahanan tengah tiga orang daripada punggung datar empat.

"Saya akan selalu berkomunikasi dan memastikan semua orang berada di tempat yang saya inginkan, namun kami bermain," kata Butland.

"Tapi saya pikir itu (pertahanan tiga orang) sesuai dengan personil kami dengan cukup baik. Saya pikir ini membuat orang menyukai Ramadhan dan Shaq di dalam lapangan dan memberikan lisensi penuh untuk maju dan mereka hebat dalam melakukan itu. Merdeka Bola

"Kalau begitu Anda masih memiliki solidaritas ketiganya di belakang, jadi saya sangat menyukainya.

"Ini bagus untuk memiliki pilihan dan saya pikir kami memiliki personil untuk beradaptasi dan saya pikir itu adalah kunci dalam musim Liga Primer saat Anda menghadapi begitu banyak oposisi yang berbeda.

"Tapi bagi saya, saya masih harus menahan bola dari gawang. Selama saya melakukan itu, saya tidak peduli dengan formasi yang kami mainkan."

Baca juga: Paris St-Germain Harus Membayar £ 198M 'Penuh' Untuk Menandatangani Neymar

Kiper Stoke Jack Butland Mendukung Tiga Sistem Kiper Stoke Jack Butland Mendukung Tiga Sistem Reviewed by Unknown on August 05, 2017 Rating: 5