Jonny Evans Tidak Akan Pindah Dari West Brom

Jonny Evans Tidak Akan Pindah Dari West Brom


Merdeka Sport - Kapten West Brom Jonny Evans telah menegaskan bahwa dia tetap berkomitmen pada Baggies setelah tim Liga Utama Inggris menolak dua tawaran dari Leicester City.


"Klub membuat saya menyadarinya begitu hal itu terjadi dan mereka memberitahu saya bahwa mereka tidak akan menjual saya," kata pemain internasional Irlandia Utara. Merdeka Bola

"Saya telah membuat kapten klub musim ini jadi kecuali jika klub berbalik dan mengatakan bahwa mereka ingin menjual saya, tidak ada yang berubah dari dua musim terakhir."

Baca juga: Tottenham Siap Menjual Vincent Janssen

Jonny Evans Tidak Akan Pindah Dari West Brom  Jonny Evans Tidak Akan Pindah Dari West Brom Reviewed by Unknown on August 08, 2017 Rating: 5