Handuk Aneh Ini Akan Membebaskan Anda Dari Keringat Di Daerah Payudara

Ta-ta Towel: Handuk Aneh Ini Akan Membebaskan Anda Dari Keringat Di Daerah Payudara


Merdeka Gaya - Anda tahu musim panas apa yang harus dimiliki lemari pakaian Anda?


Handuk untuk keringat di bawah payudara Anda.

Ya, ini sepanjang tahun - Anda berjalan terlalu cepat ke bus, duduk di bawah sinar matahari terlalu lama atau bahkan duduk tanpa bergerak di tempat teduh, dan keringat di bawah payudara muncul.

Tapi 'Ta-Ta Towel' mengklaim untuk mengatasi perasaan lengket itu dengan cara yang sederhana namun efektif.

Ia melakukan persis apa yang tertulis di kaleng; Ini adalah handuk untuk 'ta-tas' Anda (yang sangat berguna jika Anda lahir pada tahun 1920an dan masih memanggil mereka itu).

Penciptanya, Erin Roberston, menjelaskan di situsnya bahwa inspirasi terjadi setelah kencan pertama yang berkeringat.

"Saya sudah mencoba semuanya: Saya mencuci kain di bawah payudaraku, saya mencoba mencampurkan bubuk bayi ke sekujur tubuh saya, saya bahkan meletakkan t-shirt dan menyelipkannya di bawah payudara saya," tulisnya.


"Tapi kain cuci tampak konyol, bedak bayi membuatku terlihat lebih mirip adonan, dan kaus itu membuatku berkeringat lagi. Merdeka Gaya

"Sementara saya mengeringkan rambut saya, saya terus berpikir: 'Harus ada cara yang lebih baik untuk menjaga butiran keringat dari menetes ke perut saya.'"

Setelah mengulurkan dadanya yang berkeringat sampai saat ini, setelah sampai di rumah, dia "terbaring di tempat tidurku memikirkan semua cara yang berbeda untuk memecahkan masalah ini ... dan kemudian itu memukulku," kenangnya.

Jadi dia meminjam mesin jahit dari sahabatnya dan belajar bagaimana menggunakannya di YouTube.

"Setelah saya merobek setiap handuk terakhir di apartemen saya, akhirnya saya memiliki prototip saya," katanya.


Dia menyerahkan mock-up ke teman-temannya, yang memberi umpan balik super positif, mengilhami dia untuk membawakan bisnis Ta-Ta Towel-nya sepanjang jalan.

Jika Anda ingin tangan Anda (alias payudara) pada satu, mereka tersedia secara online seharga $ 45 (£ 34) dalam empat warna berbeda dan yang penting, sampai cangkir Amerika H (UK FF).

Baca juga: Trend Busana Mode Musim Panas 2017

Handuk Aneh Ini Akan Membebaskan Anda Dari Keringat Di Daerah Payudara Handuk Aneh Ini Akan Membebaskan Anda Dari Keringat Di Daerah Payudara Reviewed by Unknown on August 04, 2017 Rating: 5