Bos West Ham Sleven Bilic Tenang Atas Status Kontrak

Bos West Ham Sleven Bilic Tenang Atas Status Kontrak

Merdeka Sport - Bos West Ham Slaven Bilic menegaskan bahwa dia tidak peduli dengan status kontraknya.


Bilic mengatakan bahwa dia tidak berkeringat mengenai situasi kontraknya, meski saat itu berakhir pada akhir musim ini.

"Polisi tidak akan mengusir saya dari Inggris karena saya tidak memiliki ijin kerja," kata Bilic.

"Kontrak saya selama satu tahun dan itu sudah cukup lama, saya tidak memikirkan kontrak saya secara negatif. Merdeka Hari Ini

"Saya sudah lama berada di sepakbola untuk mengetahui bahwa tidak masalah jika kontrak Anda di atas kertas adalah satu tahun atau lima tahun. Kontrak Anda adalah tentang lima pertandingan terakhir dan lima pertandingan berikutnya.

"Jika lima hasil terakhir bagus maka Anda bisa memiliki 10 pertandingan. Jika lima hasil terakhir buruk maka Anda memiliki lima pertandingan dan itu sama untuk orang-orang yang memiliki kontrak 10 tahun dan sama untuk orang-orang yang berada di Tahun terakhir mereka."

Baca juga: Jonny Evans Tidak Akan Pindah Dari West Brom

Bos West Ham Sleven Bilic Tenang Atas Status Kontrak Bos West Ham Sleven Bilic Tenang Atas Status Kontrak Reviewed by Unknown on August 12, 2017 Rating: 5