Dari Penjual Narkoba Jadi Poker Superstar!! Ini Pendapatan Dalam 4 Tahun...

Dari Penjual Narkoba Jadi Poker Superstar!! Ini Pendapatan Dalam 4 Tahun...


Merdeka News - Dia telah menjadi salah satu karakter yang paling cepat dikenali di turnamen roller super tinggi tahun lalu ini, rambutnya yang melayang, kemeja norak dan senyum, gaya santai yang memikat pikiran poker super tajam - jadi ketika Charlie Carrel mengungkapkan bahwa dia kurang Daripada bersih-potong melewati itu datang sebagai sedikit kejutan!


Menjual dan mengonsumsi narkoba, beberapa pecinta, autisme, bullying? Sulit untuk menyamakan hal-hal ini dengan orang Inggris muda yang santun, yang kita lihat bermain di taruhan tertinggi, tapi Carrel telah mengungkapkan semuanya dalam sebuah wawancara minggu ini mengenai 'The True Geordie Podcast'.

"Jadi bajingan ini ada di sini .... Anda telah menghasilkan banyak uang di poker!" Adalah bagaimana raksasa, host tato memperkenalkan jutawan multi-tahun 23 tahun, dan Anda langsung tahu ini bukan podcast poker sehari-hari Anda ', Terutama ketika Carrel mengatakan, "Saya memulai (bermain poker) empat tahun yang lalu,' dan jawabannya adalah tidak percaya, 'Persetanlah saya!'

Jadi, jika bersumpah seperti polisi bukan urusanmu, lewati 100 menit berikutnya! Jika Anda tidak peduli, dan ingin tahu bagaimana seorang pemuda bisa berasal dari "permulaan yang sederhana" menjadi status idola poker multi-jutawan dalam waktu singkat, ini pasti untuk Anda!

Seorang geek MATHS yang menyerahkan tangannya ke poker telah mengubah taruhan £ 10 menjadi £ 3million dalam waktu empat tahun. Merdeka Unik

Orang London Charlie Carrel menggunakan kemampuan analitisnya untuk mempelajari permainan ini selama bertahun-tahun sebelum mulai menimbang dengan sepuluh pound pada game online, saat berusia 18 tahun.

Sekarang 22, dia telah muncul di How'd You Get So Rich? Dan mengatakan kepada Katherine Ryan bahwa dia menyadari, saat melakukan A Level-nya, ada uang yang harus dikeluarkan sehingga dia mencurahkan seluruh hidupnya untuk bermain game.

Dia berkata: "Saya tidak memiliki kehidupan untuk waktu yang sangat lama.

"Selama sekitar delapan bulan saya bermain 16 jam sehari, tujuh hari seminggu.

"Saya memiliki pilihan yang lebih baik dalam kehidupan sosial saya, tapi karena saya menyadari bahwa poker bisa menjadi peluang besar dan bisa mengubah hidup dan jalan keluar dari usia sembilan sampai lima tahun, saya mengambil berjudi dan membayarnya. . "

Setelah beralih dari permainan poker online ke live, pertaruhan Charlie benar-benar terbayar - dan dia mengantongi 1 juta poundsterling di final European Poker Tour.

Diganggu di sekolah karena kecerdasan dan kemampuan matematika, Charlie mengatakan bahwa ia belajar menyembunyikan emosinya yang telah membantunya menghadapi wajah pokernya.

Meskipun saldo banknya yang menggelembung, Charlie tidak memiliki keinginan untuk mencurahkan hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Merdeka Hari Ini

Dia menambahkan: "Saya tidak memiliki keterikatan emosional dengan uang.

"Saya memiliki dorongan untuk menghasilkan uang karena saya ingin melakukan sesuatu yang baik di dunia ini. Saya tahu persis betapa pentingnya uang dan apa yang bisa saya lakukan di dunia ini jika saya pintar melakukannya. "

Tapi dia melakukan liburan dengan teman dekatnya.

Dia mengatakan kepada Katherine: "'Saya selalu mengatakan pada diri sendiri dan teman-teman saya jika saya memenangkan sesuatu yang besar, saya akan membawa mereka ke Amsterdam, dan itu adalah perjalanan paling gila yang pernah saya alami.

"Kami hampir tidak meninggalkan hotel karena sangat menakjubkan, dan saya menghabiskan sejumlah uang yang tidak ingin saya katakan.

"Tapi kita memiliki apa yang kita semua menggambarkan sebagai waktu terbaik dalam hidup kita. Itu layak untuk kenangan." Merdeka Hot

Komedian Katherine juga pergi berburu rumah di pertunjukkan dengan bintang Big Brother yang dinyalakan bos properti Aisleyne Horgan-Wallace.

Bagaimana Anda Bisa Jadi Kaya? Mengudara Senin 3 April, di Saluran 4 pukul 10 malam.

Baca juga: Penggemar Chelsea George Groves Menginginkan Pertarungan Chris Eubank Jr Di Stamford Bridge

Dari Penjual Narkoba Jadi Poker Superstar!! Ini Pendapatan Dalam 4 Tahun... Dari Penjual Narkoba Jadi Poker Superstar!! Ini Pendapatan Dalam 4 Tahun... Reviewed by cherry on October 17, 2017 Rating: 5