Selena Gomez Jalani Operasi Transplantasi GinjalSelena Gomez Jalani Operasi Transplantasi Ginjal

Selena Gomez Jalani Operasi Transplantasi Ginjal


Merdeka Seleb - Selena Gomez mengungkapkan pada hari Kamis bahwa dia menjalani transplantasi ginjal dalam perawatan terakhirnya untuk lupus - dan aktris Francia Raisa itu adalah donornya.


Penyanyi pop, orang yang paling banyak diikuti di Instagram, membukukan foto ke 126 juta pengikut dirinya dan Raisa berpegangan tangan dari ranjang rumah sakit yang berdampingan. Gambar lain menunjukkan bekas luka besar di perutnya.

Gomez, yang telah merilis beberapa single terbaru termasuk New Wave-ish "Bad Liar," mengakui bahwa penggemar bertanya-tanya mengapa dia tidak banyak melakukan pertunjukan untuk mempromosikan musik tersebut.

"Jadi saya tahu saya perlu menjalani transplantasi ginjal karena lupus saya dan sudah sembuh. Itu yang harus saya lakukan untuk kesehatan saya secara keseluruhan," tulisnya.

"Sejujurnya saya berharap bisa segera berbagi dengan Anda melalui perjalanan saya selama beberapa bulan terakhir ini seperti yang selalu saya inginkan dengan Anda." Merdeka News

Dia menuangkan berkat Raisa, yang terkenal karena perannya dalam serial ABC "The Secret Life of the American Teenager" dan film komedi cheerleader "Bring It On: All or Nothing."

"Dia memberi saya hadiah dan pengorbanan tertinggi dengan menyumbangkan ginjalnya kepada saya, saya sangat diberkati, saya sangat mencintaimu," tulis Gomez.

Bintang anak berusia 25 tahun tersebut mengungkapkan pada tahun 2015 bahwa dia didiagnosis menderita lupus, sebuah penyakit kronis dimana sistem kekebalan tubuh melawan jaringan sehat.

Dia diam-diam menjalani kemoterapi pada saat itu dan tahun lalu mengurangi tur dunia, mengatakan bahwa dia memerlukan waktu untuk menangani efek lupus termasuk kecemasan, serangan panik dan depresi. Merdeka Hari Ini

Gomez on Instagram mengatakan bahwa penyakit ini tetap "sangat disalahpahami" dan mendorong penggemar untuk mengunjungi situs Aliansi Penelitian Lupus.

Baca juga: Vokalis Maroon 5, Adam Levine dan Sang Istri Nantikan Anak Kedua

Selena Gomez Jalani Operasi Transplantasi GinjalSelena Gomez Jalani Operasi Transplantasi Ginjal Selena Gomez Jalani Operasi Transplantasi GinjalSelena Gomez Jalani Operasi Transplantasi Ginjal Reviewed by Unknown on September 18, 2017 Rating: 5